BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

July 09, 2009

(terpaksa) Jual Converse

Jadi ceritanya gini, kapan hari gue emang lagi niat cari converse dimana-mana, di kaskus & ke store conversenya di TP. Udah lama juga gue gak make sneaker kanvas ginian, jadi kangeen.. eleuh-eleuh

Akhirnya dapet juga yang gue pengen di kaskus. Deal, gue transfer duit, barangpun udah dikirim ama sellernya, kemarin sorepun udah nyampe ke rumah dengan indahnya. Gue udah kelewat girang karena bakal nambah satu lagi koleksi sepatu di rak gue. Namun setelah beberapa kali gue coba, gue baru nyadar kalo "sizenya kegedean deh kayanya". Aaaaarrghh, bete gue *kancut*, kenapa ga perhatian pas mesennya. Habis pusing juga gue sama yang namanya size, tiap merk pasti beda-beda. Sneaker Adidas gue sizenya 42, New Balance gue malah 44.. ya that was really-really, biadab.

Yasudalah, gue pikir gue jual aja daripada mubazir ga kepake, *sekali lagi gue pengen teriak, "KANCUUUT !!!"*. Gue jual murah aja, pas 200 ribu, gue belinya 230 ribu, ini gue kasih beberapa foto gokilnya :




sizenya 43, sama sekali belum gue pake (2-3 kali doang cuma gue coba-coba) siapapun berminat langsung kontak aja via komen ya, gue onlen tiap hari kok..hehe thx btw

0 comments: