BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

July 02, 2009

(it will be) Holiday Movies Festival

Afternoon everyone

wohooo, sounds great, gue baru sekitar 15 menit lalu searching-searching di youtube, niatnya cuma pengin cari trailernya Harry Potter & The Half Blood Prince (best wait in 2009 gue selaen Transformers Revenge of The Fallen kemarin) yang rencananya bakal nongol di XXI 17 Juli ntar, ohohohohohoho can't wait any longer. But, pas liat di related videosnya ada beberapa film yang cukup menarik perhatian gue & banyak yang bakal premier deket-deket ini. Alhasil pada gw klik kananin trus open link in a new tab, sampe pada banjir tab gitu firefox gue. Ga semua film sinkron sih ama judul postingan gue ini. Coz ada juga yang masih lama bakal premier. Tapi yang jelas semuanya berlabelkan ~MUST-SEE~ (buat gue sih, ga tau kalo buat kalian..wkwk)

Okay, langsung aja gue kasih embednya, silahkan puas-puaskan menonton trailer dan berpenasaran ria akan seperti apa nanti filmnya.

1. Harry Potter & The Half-Blood Prince



Hampir seluruh masyarakat dunia nunggu-nunggu nih film (kecuali mungkin untuk manusia-manusia yang emang anti ama fiction). Makin kebelakang HP makin kerasa gelap nuansanya, label rating penonton juga makin beranjak ke "M" (mature). Humm, I give no review, karena gue emang ga pinter ngereview film..mehehe. So, just enjoy & wait.


2. G.I. Joe: The Rise of Cobra



Sewaktu nonton premier Tranformers 2 sama Nobi & Nanda kemarin gue sempet liat trailer nih film. Gue inget pernah nonton kartun & maenin gamenya jaman gue masih SMP. Sekarang dibikinin juga film versi realitynya. Okay, Sir Yes Sir ! We'll See Sir !


3. The Final Destination



Seri keempat salah satu film aneh-konsep-cekak-pemaen-paspasan-tapi-ga-tau-napa-slalu-bikin-gue-penasaran. Scene by scene yang ngelihatin adegan kematian manusia dengan cara yang kasar dan ekstrim secara simultan yang jadi ciri khas nih film ternyata bisa juga bikin banyak orang nunggu-nunggu buat rilisan sekuel-sekuelnya. Penonton selalu dibikin penasaran ama the next death act scene. Yang masih gue bingung sampe sekarang tiap gue liat film ini, pas setelah adegan yang mempertontonkan kematian manusia ga tau kenapa gue ngeliatnya puaaass banget gitu *widiiih, bakat lo jadi psycho*.

4. Inglourious Basterds




Hmm, Jerman lagi, Nazi lagi. Lumayan bosen sih banyak film yang ngangkat tema ini, as we know Downfall, Munich (eh munich ya ga sih?? lupa gue..hehe), & yang terakhir ada Valkryie yang dimaenin ama om gue si Tom Cruise (yuck!). Tapi pas gue liat nama Quentin Tarantino (Kill Bill & Kill Bill vol. 2) yang nggarap filmnya, wah jadi penasaran. Lagian emang PERANG adalah genre no. 1 favorit gue. Okay, ditunggu deh filmnya om Tino.

5. Toy Story 3



Yeess, ga ketinggalan ada 1 animasi. Film yang dulunya sempet jadi pohon uangnnya Pixar ini balik lagi & jaraknya cukup jauh banget ama seri terakhirnya. Mungkin orang-orang Pixar kangen kali ya metikin duit lagi dari pohon..wkwkwk. GUE SUKA BANGET AMA TOY STORY. Now, I have to see the 3rd. Tapi sayangnya baru taun depan..*glodak !!*. Nih lagian juga cuma teasernya..zzz. Okay, gue tunggu Bang..

That's all

0 comments: