BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

July 08, 2009

The Election Day

assalamu'alaikum epribade..

Ya, hari ini adalah hari milik kita semua kawan, para warga negara Indonesia, para masyarakat Indonesia, para rakyat Indonesia, menentukan dalam 5 menit calon pemimpin penerus bangsa kita untuk 5 tahun kedepan. Suara kita sangat berarti kawan, nasib bangsa ada ditangan kita semua, THE CHOICE IS OURS !!!


HALAH, ngemeng epe sih lo Yud..??!!

Anyway, gue emang barusan selesai nyontreng bareng bokap nyokap (adek gue ga ikut, masih terlalu inosen dia buat mikirin hal-hal negara kaya gini..hahaha) di TPS deket rumah. Jauh diluar bayangan gue sebelumnya, gue kira bakalan rame adanya penumpukan manusia & baris antrian yang lebih lama daripada pas Pemilihan Legislatif kemaren. Namun ternyata oh ternyata, SEPI GILE BOZZ !!!. TPS isinya cuma panitia beserta jajaran staf pengaman jalannya acara contreng-mencontreng ria..wkwkwk. Hmm, mungkin karena cuma 3 kali ya pilihan yang ada buat di contreng. So, ga butuh waktu lama prosesnya & after all orang-orang pada langsung pulang.

Badewe gue udah milih calon gue (sudahkah andaaa??), yang menurut gue udah paling bener-bener manteb buat mimpin negara ini. Tapi siapapun yang menang gue harap bener-bener bisa bawa perubahan yang positif buat negara ini. Sampe kapan kita mau seperti ini?!? sampe kapaaaaan !!!. *BERISIIIK!!!*

Nih die nih buktinya :


hehe, emang warga negara yang baik dah gue



~ HAPPY MENCONTRENG ALL ~

see you all

0 comments: