BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

July 20, 2009

Good & Bad = BALANCE

Ass. everyone..

Sebelumnya gue ikut berbela sungkawa buat Roy Aditya dan seluruh korban meninggal tragedi pemboman JW Marriot & Ritz Carlton.

Judul diatas gue buat bukan seolah-olah mau bikin sebuah kata mutiara baru. Tapi lebih untuk ngeggambarin suasana yang gue rasain beberapa hari kemarin.

Ya, gue rasa kalian semua juga udah pada ngerti peristiwa-peristiwa yang bikin seisi negara kita heboh belakangan ini. Setelah sebelumnya kita dikagetkan dengan berita meninggalnya Roy Aditya, seorang siswa baru di salah satu SMA Negeri di Surabaya *hwaaa.. gue tiap hari pulang-pergi ke kampus selalu lewat depan tuh sekolah* pada saat mengikuti kegiatan masa orientasi di sekolah barunya tersebut. Lagi-lagi, sebuah tragedi memilukan yang kembali terjadi dari sebuah kegiatan pengenalan lingkungan akademis terhadap para "pendatang baru". Gue ga ngerti siapa yang salah, dan gue ga akan pernah mau ngerti. Semuanya serba mempunyai alibi "kuat"nya sendiri-sendiri untuk membela diri. Itulah salah satu sifat dasar buruk manusia, tidak pernah mau disalahkan dan lebih suka menyalahkan orang lain.

Belum lama kasus diatas selesai menjadi topik pembicaraan panas dimana-mana, sebuah tragedi menggemparkan lain menyusul terjadi. Jum'at 17 Juli 2009 pukul 8 pagi Ibukota negara kita diguncang oleh ledakan bom yang terjadi di hotel JW Marriot yang kemudian disusul dengan ledakan di Ritz Carlton. Gue kaget, gue shock, bangun tidur jam 10an nyalain tv isinya berita tentang bom, bom, dan bom. Ya Tuhan, apa yang sedang terjadi di negara ini?? Indonesia sedang dalam proses untuk meningkatkan kembali harkat martabatnya di mata dunia. Tapi dengan adanya peristiwa ini?!! It's gone dude, it almost totally gone. FAKK!! makin cemen aja negara ini dengan image negara teroris.

Swear, gue bener-bener nyeselin tragedi ini. Bukan karena sodara gue pemilik 2 hotel itu & otomatis merugi, bukan juga karena kejadian ini MU batal maen di Indo *so what juga MU dateng, gue Liverpudlian kok.. hohoho*. Gue kecewa aja masih ada orang atau oknum-oknum yang suka bikin rusuh negara ini. Tidakkah mereka merasa bangga dapat menjadi bagian dari negara ini?? Apa sih yang ada di kepala mereka sehingga tega melakukan hal biadab seperti itu?? Aah, mana peduli mereka dengan pertanyaan-pertanyaan seperti ini. Buat mereka mungkin malah bisa menjadi suatu pengalaman membanggakan ato sebuah torehan prestasi spektakuler dalam hidup mereka. Who knows?!?

Okay, gue bersedih, gue berduka untuk tragedi-tragedi tersebut. Tapi ga selamanya hidup gue cuma buat memikirkan kesedihan. Akhir minggu kemarin cukup menyenangkan juga buat gue. Ju'mat malem gue dateng ke resepsi nikahan Iefa (temen SMA & kuliah gue). That was fun, konsep pesta kebunnya bener-bener asik. Congratz buat Iefa & mas Ifik, semoga jadi keluarga yang sakinah, makmur, rajin, pinter, berbudi luhur dan tidak sombong *lha?!!*.



Sabtu paginya nyusul, gue ketemuan sama temen-temen SD. Reunianlah maksudnya, sekalian jalan. Niat awalnya pada mau ke bonbin (bondan binal!! eh salah.. kebon binatang maksud gue). Tapi mungkin jadi pada males, akhirnya acara meet & greet sama "sodara" batal dan langsung berimprovisasi pindah tempat ke TP *haha, mall lagi, mall lagi, bosen juga gue benernya*. Meski ga semua bisa dateng, tapi tetep seru-seru aja ketemu sama temen-temen jaman kita masih dodol-dodolnya *emang sekarang bukannya masih dodol ya?? huss diem!!!*. Hahaha, pada makin gede malah makin parah mereka semua.



cheers for us guys!!!

Minggu pagi ga kalah serunya, untuk kesekian kalinya orang rumah pada ngajakin maen ke WBL. Gue yang dari dulu selalu ga bisa pas diajakin ketempat satu ini, akhirnya keturutan juga kemarin nyobain maen kesana. Mantabh!! jalan bareng keluarga emang salah satu hal yang tak bisa tergantikan di dunia ini.. hoho


awas, anak monyet liar lepas pake baju pink sedang beraksi!!!

At the end, hidup emang ga selamanya berisi hal-hal menyebalkan dan menyedihkan. Tapi ga selamanya juga bisa menyenangkan. Jadi, nikmatilah hidupmu. Jangan pernah takut dengan kebahagiaan dan kesedihan, karena memang itulah konsekuensi dari sebuah kehidupan.

Then, gara-gara WBL kemarin gue jadi keranjingan gokart. Next, Center Point Carefour AJBS jadi inceran gue buat bergokart ria lagi, sapa mau ikut?? hehe.. see u guys

0 comments: