BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

July 15, 2009

Dompet Gue Ilang!!

Ya, apa yang kalian baca diatas emang bener, YES ILANG!!!, DOMPET GUE ILANG!!! *Aaaaaaarrggghhh*

Anjrot!! bingung gue.

Bukan apa-apa, bukan masalah duit yang ada didompet. Duit gue kemarin tinggal 150 ribu perak juga, that's not big deal. Masalahnya adalah KTP, KTM, Sim A, Sim B, serta 2 kartu ATM Bank didalalamnya, itu yang sangat-sangat gue pusingin. Males ngurusnya lagi sodara-sodara.

Sejak gue biasain ga naruh dompet di saku celana lagi (gara-gara kartu-kartu didalemnya jadi retak & hampir patah semua), gue jadi suka kaya gini, sering ga nyadar udah naruh dompet di tas ato belom. *Huwaaaaaaaah, bodo, yeah, gue bodo*

Terakhir inget sih, gue masih liat dompet gue pas perjalanan balik dari Surabaya ke Sidoarjo di mobil si Nobi. Tapi semalem dia bilang udah cari and ga ada. Gue harap semoga karena gelap jadi ga kelihatan. Pagi ini gue masih nunggu lagi kabar dari dia. "Semoga ada ya Allah, janganlah Engkau biarkan hamba-Mu ini tak berdompet, tegakah Engkau melihat hamba-Mu yang tidak berdompet".. halah

0 comments: