BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

August 02, 2009

Si Moody Dadakan Dengan Rentetan Keceriaan

ass. all.. hoho, I had several days without any post in this blog..
that is okay, and now I'm back!!! kha, kha, kha, kha..

Okay, sebenernya gak terlalu sibuk-sibuk juga gue sampe gak punya waktu buat nulis. The problem is, mood gue suka agak awut-awutan belakangan hari ini. Gak ngerti juga gue, kadang awalnya lagi feels high on top. Sekejap dalam hitungan detik bisa gitu aja berubah, ngedrop abis. *buseeet, kaya cewek lagi dateng bulan aje lo*. Kalo kalian kira gue cowok yang moody, salah besar. Gue paham banget dari dulu gue adalah orang yang bisa jaga mood dengan baik. Huff, heran, kira-kira kenapa ya gue??

Yasudalah, yang penting gue masih enjoy jalanin liburan gue sampe sekarang. Beberapa hari ini banyak momen-momen seru yang terjadi. Kamis kemarin tumben-tumbennya pagi gue gak males bangun. Biasanya sih, gara-gara si mas-mas insomnia bedebah itu gue baru tidur jam 3 ato 4an. Trus subuh jam 5 dibangunin nyokap buat sholat. Otomatis setelah itu biasanya gue bakal balik menikmati dunia bantal gue kembali. Baru bangun mungkin sekitar jam 9 ato 10an. Bahkan yang paling biadab namun bisa dibanggakan, sekitar semingguan lalu, secara beruntun dalam 3 hari gue bangun tidur baru jam 1 siang!!! WHAT?!! Ya, sungguh nista hidup gue ini.. ehehehe

Nah, Kamis kemarin entah kerasukan setan alim macem apaan gue bener-bener ngenikmatin pagi-jarang-jarang (ato mungkin juga pagi-tumben-tumben) gue dengan indahnya. Masih lengkap dengan rambut lusuh, muka berantakkan dan nafas bau bunga bangkai. Gak ada kerjaan gue pun online. Seperti biasa, facebook dan kaskus jadi menu utama. Sekitar 5 menitan ngecek update an notif dan "membereskannya" gue langsung pindah ke tab kaskus. Ngecek trit dagangan beres gue maen ke room lounge. Cari trit-trit bermutu buat nambah pengetahuan ato sekedar buat ketawa-ketawa seperti biasanya. Gak lama tab facebook gue berkedip, pertanda ada manusia yang sedang kehabisan temen ngobrol, kurang beruntung & mungkin lagi mabok mau milih gue buat jadi temen chatnya. Gue liat id Sepha Benci Kecoa. Hahaha, adek kelas sma & sd gue. Gue pikir, ngapain nih anak, tumben-tumbenan dia ajak ngobrol gue. *dan words of the day buat hari itu emang beneran "tumben-tumben" tampaknya*.

Then, setelah sekian lama kita berkakak-adek-kelasan-dan-tidak-pernah-sekalipun-terlibat-obrolan-yang-panjang gue baru nyadar nih anak hampir sama gilanya kaya gue. Sumpah, ajaib banget obrolan kita berdua di pagi hari yang juga aneh itu. Kita ketawa-ketawa persis kaya kuda liar yang belum dapet paket suntikan hernia, epilepsi & penyakit kuning. Hmm, terlalu hina kali ya kalo gue ceritain disini. Itu bakalan bener-bener hancurin image kita berdua yang sudah hancur jadi semakin hancur, sehancur-hancurnya sodaraku sebangsa & setanah air. *ya, dan kata hancurpun mulai menyusul tumben pemirsa sekalian*. KHA, KHA, KHA.

Esoknya juga gak kalah seru, malem setelah maghriban Mario cs ngajakkin nongkrong seperti biasa di Sutos, tepatnya di Dante. Untuk pertama kalinya malam itu gue ketemu & nongkrong bareng Arsi, Adys (setelah sekian lama cuma kontak via facebook), Upik, dan Sincan. Mereka memang sekumpulan manusia-manusia yang absurd, apalagi Upik, DIA AJAIB. Bayangkan seorang cowok dengan postur badan kurus tinggi, behel pada giginya, pede setinggi langit, serta urat malu yang kayanya tidak pernah dibawa kemanapun dia pergi. Hahaha, malam itu rahang sama perut gue bener-bener sakit rasanya, disiksa tanpa henti secara tidak bertanggung jawab oleh tertawa.

ki-ka: sincan, ekin, mario, budi, gue, upik, adys, arsi


Sabtu, nothing too special. Malem, bonyok sempet ngajakin gue ikut ke resepsi nikahan anak temennya di Empire Palace. Namun apa daya, tenis di sore hari udah sangat-sangat menguras tenaga gue. Jadi malas untuk kemana-mana. Praktis malam minggu gue lewatin dengan semalaman dikamar. Online, denger musik, ngabisin film di hardisk, dengan segelas es teh hitam bikinan sendiri, and I'm lovin' it, as usual.

Sunday's come. Masih gak beda dengan weekend-weekend lainnya. Bonyok selalu penuh dengan jadwal undangan pernikahan. Kali ini giliran mahasiswinya yang baru aja wisuda beberapa bulan kemarin. Bertempat di gedung BK3B di daerah yang lumayan deket kampus Ubaya. Alamak, yang dateng banyak yang cantik-cantik euy!. Mungkin temen-temen si mahasiswi kali ya, sayang udah pada angkatan-angkatan di atas gue.. hwehehehe. Dan yang juga gak bisa gue biarin tiap gue dateng ke acara ginian, HIDANGANNYA KAWAND!!. Kateringan di resepsi kali ini tampaknya bener-bener bersahabat sama lidah gue. Astagaaa, nasi goreng putih, hoka-hoka bento, kebab turki, ayam goreng kecap, daging asap, serta berbagai menu nendang lain disiapkan, seakan-akan mereka bisa ngomong "ayo ambil aku! makan aku! masukkan aku kedalam mulutmu! biarkan aku menggoyang lidahmu!, lalu biarkan aku besok berenang di air wcmu!". Ampuuuun, gue kekenyangan. Dan kalo aja gue gak inget masih punya malu gue pasti udah ngomong sama pengantinnya, "mas, mbak, nih makanannya boleh bungkus bawa pulang gak??".. hohoho.

Siangnya setelah selesai dari acara resepsi gue sekeluarga langsung cabut ke bandara. Bokap udah ditunggu sama temen-temen dosennya. Mereka emang bakal ke Jakarta seminggu ini buat presentasi visi misi & psiko tes perihal kenaikkan jabatan. Bokap dapet jatah flight Lion Air jam setengah 3 *set dah, pelit amat tuh kantor cuma mau beliin tiket Lion, GA kek!*. Selesai pamitan dan liat dia masuk tempat boarding bertiga sama nyokap & adik gue pulang juga. Jam 4pun beliau sms nyokap & ngomong udah sampe Cengkareng. Amien, sukses Pap.

okay, I think enough for now
c u later everybody..

0 comments: