BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

August 11, 2009

Mulai “Bergaul” Dengan Twitter & Signature

Dan akhirnya gue join juga di aplikasi yang satu ini. Walaupun sampai detik ini gue masih belum juga nemuin apa-sih-asiknya-ber-twitter-ria. Sebagai orang yang selalu ingin mengikuti perkembangan teknologi dan tidak mau disebut nerd *damn, I hate this word*. Gak mau dong ditanyain, “Punya Twitter gak??”. Trus gue jawab, “Hah, es puter?!!”.

So, you’ve got the point, follow me on my Twit,

http://twitter.com/britainiac

**

And then, lagi enak-enaknya browsing, gak sengaja gue nemuin situs signature giver keren. Visit this for more information. Hohoho, gue jadi bisa kasih signature di bagian akhir post gue.. mantabh :)




2 comments:

ippaparazzi said...

wow keren signaturenya. thx infonya sob :)

asmara yudha wijayadi said...

hoho, sama2