BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

November 30, 2009

Playlist #2 - Nov. '09

Yoohoo! It's playlist time!

Ehehehe, sial, pas banget gue posting ini di akhir bulan
*huff, untung.. untung.. ;d*

Okay, gak pake banyak cingcong lagi, nih die nih lagu-lagu gokil gue di bulan November ini, hajar bleh!

nb: btw, link youtube ato source referensi lagu-lagunya nyusul yak! masih sibuk banget nih, masih ogah cariinnya satu-satu.. hhe *ini aja posting colongan pas stress ngerjain tugas*

1. Jamie Scott - Standing In The Rain
Okay, it starts with solis mantebh asal UK (kalo ga salah sih *brarti bener*). Suaranya asik, sedikit jadi ngingetin sama si Om James Morrisson. Enak didengerin sore-sore pulang kuliah. Apalagi pas hujan, wuooooohhh, don't think twice, just go out and standing in the rain! whuuuuzz, balik kerumah langsung meriang.

2. Landon Pigg - Falling In Love At a Coffee Shop
Again, solis invasion on my music player! Gue belum sempet search nih orang. Jadi belum tau banyak soal dia juga. Yang jelas dia MANUSIA bukan BABI *a lil' bit stupid joke with his last name.. wkwkwk*. Gimana lagunya Yud??? asoi men! enak banget dah setara dengan satu porsi soto daging plus telornya mas w*w*n di Jl. M.H. Thamrin.. hohoho -_-'

3. Jamiroquai - Runaway (Live From Abbey Road)
AHEEEEE...!!! "I... just, want to, run-away". Emang gak ada matinya nih The King of FUNK. Pas banget buat segala keadaan dan dimanapun anda berada! Apalagi liat versi live from Abbey Road nya, ngakak guling-guling gue liat si vokalisnya jingkrak-jingkrak, geleng-geleng, ngangguk-ngangguk. Ooohh, that was one of the best songs that I've heard in this life!!

4. The Script - We Cry (Live From Abbey Road)
Liriknya dalem bos! tapi dibawain tetep dengan ciri The Script. Setengah sedih, setengah ceria & setengah ngerap. Entahlah, sampai sekarang gue masih bingung ngeklasifikasiin nih band kedalam genre apaan, habis pada setengah-setengah gitu.. swt. Yang jelas nih band harus selalu dilestarikan. Sayang kalo sampe punah! & Sekali lagi gue ambil versi live Abbey Roadnya, gokil. Once again guys, sing! "together we cry...".

5. Elemental Gaze - Unperfect Sky (ft. Sigit Tigapagi)
Okay, saatnya ketemu indie lokal lagi, baru gue download beberapa hari lalu 1 album EP nya udah bisa masuk special list gue. Yang versi originalnya juga asik sih, lebih ballad & slow. Tapi gue prefer yang versi featuring ini aja dah. More of rising spirit!.

6. Homogenic - Akhir Episode Pop
Salah satu legenda hidup musik indie keren di Indo. Mungkin bukan yang paling gue sembah-sembah tapi nih band pantas dapat ribuan ucapan terima kasih gue karena bisa bikin gue suka sama musik dengan sound-sound elektro & synthetizer. Sebenernya pas awal bulan gue lebih sering denger KEKAL (gara-gara udah kebawa nafsu ada nonton bareng film cin(T)a di Fak. Psikologi - nih lagu jadi main theme song nya). Tapi kebelakangnya malah gue lebih sering dengerin AEP, why?? kita tanya, Galileo!

7. Lipstik Lipsing - Early Express
1 lagi band indie jenius. Dengerin intro nih lagu udah bisa kebayang betapa penuh totalitasnya band ini dalam bermusik. Gak banyak komentar, just listen and you gonna fly with that!

8. Kings Of Convenience - Boat Behind
Single terbaru dari album terbaru mereka pula, Declaration of Dependence. Enak abis lagunya, sound gesekan biolanya gak nahan! Satu lagi, video klipnya kereeen! Tetep ala band-band swedish pop + style vintagenya.

9. Mark Mancina - August's Rhapsody
Wow, ini bukan lagu kawand! This Is MUSIC!!! hoho. Dari scene film August Rush. Asli film yang bener-bener inspiring abis. Gak banyak film yang gue betah nontonnya LEBIH DARI SEKALI. Termasuk nih film, high recommended! soundtrack yang ngisi juga gak kalah keren-keren. Om John Legend & Five For Fighting pun gak ketinggalan ikut ambil bagian. Tapi lagu ini is numero uno. Kenapa Yud?? Simple, FULL ORCHESTRA!

10. Sigur Ros - Hoppipolla
Dan ya, this the last song. But, this is the true really, really, very, most sicknest song for this month! *HALAH!*. Band "aneh", dari negara "aneh" Icelandic (satu rumpun ama Bjork), dengan musik "aneh" dan lirik yang "aneh" pula (Hopelandic words). Diaduk jadi satu, dan jadilah mereka, Sigur Ros. Gue inget ada kakak kelas gue pernah ngomong, dengerin nih band bikin depressed & menimbulkan stimuli buat bunuh diri. Hahahaha, entah benar ato dibuat-buat, tapi yang kaya gini emang bener-bener bikin gue merinding denger musiknya. Gue ambil Hoppipolla pun karena itu salah lagu yang masih bisa didenger dengan jelas. Lagu lainnya, blurry marantika bos!. Serius, kalo kalian udah ngerasa stuck ama lagu-lagu yang kalian denger, coba dengerin lagu-lagu dari band yang satu ini.





2 comments:

Anonymous said...

What words... super, a remarkable phrase

Anonymous said...

Between us speaking, I so did not do.