BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

November 14, 2009

Bring Me London

hello all, haha, cukup lama ga update ;d

Akhirnya dapat cukup waktu senggang buat nulis. Hari ini gue puas banget. Ceritanya tadi siang gue sama band baru gue, Bring Me London *ceilaah, masih suka terkagum-kagum ama namanya..hahaha* ikutan audisi buat event ulang taun civitas kampus gue, nah salah satu dari sekian banyak rangkaian acaranya itu adalah pekan akustik. So, band gue mesti bawain lagu versi akustik.

Okay, Bring Me London sendiri kebentuk dengan cara yang cukup unik gue pikir. Jadi, 2-3 bulan belakangan kemarin gue sempet ngebet banget pengen bikin band. Sempet kebentuk dengan nama Epilogue, tapi gue pikir nih band susah banget dapet kliknya, akhirnya jadi terlantar, vakum & menghilang dengan perlahan ;D . Sejak itu gue mulai gak ada terbersit niat buat bikin band lagi (as you know, gue udah ngeband dari kelas 1 SMA). Nah, sekitar 2 mingguan lalu, Zaki, 1 angkatan dibawah gue ngajakin gue buat ngisi bagian vokal di band barunya, dia bilang lagi pengen bikin band beraliran british, okay, tanpa pikir panjang langsung gue iyain, we try!

Selaen gue di vokal sama Zaki di drumm/perkusi, ada si Edo (temen plek *halah!* si Zaki dari SMA anak PTN sebelah) di gitar & juga Iqbal adek kelas 2 angkatan dibawah gue di bass. Berempat kita coba buat nyatuin masing-masing ide dan pikiran buat bermusik, terutama buat event pertama kita ini. First practice, semua udah tampak positif. Yeah, we've got the chemistry!. Second, third, and so on, and so on, semakin mantap dan tampaknya ini bisa terus berjalan dengan baik, hopefully.

Sempet ada pengalaman lucu pas technical meeting kemarin buat audisi hari ini, pas mau ngambil nomor undian si mas-mas anak BEM manggil band kita,

"ehmm, bring me con..condom!"

"what?!!"

Condom dia bilang, astaga, parah bener. Langsung gue klarifikasi ke tuh mas-mas, "London mas, bukan condom". Dengan muka yang masih merah karena semua wajah peserta yang lain secara otomatis mencari muka pemilik band bernama 'condom' tersebut.

Hmm sayang, kemarin sempet foto-foto buat prasyarat event, soft copynya masih dibawa si Monti (adek kelas gue yang suka motret-motret juga kaya gue, seangakatan sama si Zaki), menyusul deh ntar bakal gue upload, muka-muka jelek penuh derita para personil band ini ;p


yang jelas, mumpung masih muda, hidup harus dinikmatin, daripada ntar waktu tua nyesel.




0 comments: