BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

June 29, 2009

Saat-Saat (TIDAK) Penting di Masa-Masa Ujian


postingan ketigaaaa (heran, gitu aja diitungin, norak loe !!) *bodo dah..lanjooot..

huff, at this second lagi garing banget gue dikamar, kalo pake bahasa si Nobi (salah satu temen kuliahan gue) sih lagi NDOMBING, and then kalo kata Shie Hok (sama, temen kuliahan gue yang laen, ga mau kalah yee..wkwk) sih MBAMBET, wakakak, nemu dimana tuh kata-kata ajaib, gue slalu ngakak tiap denger mereka ngucapin kata-kata itu. Tapi emang dasarnya gue gampang ketawa ama hal apa aja sih, liat balita anak tetangga gue kecemplung di selokan trus pas keluar nangis-nangis histeris lengkap dengan balutan busananya yang seketika menjadi kehitam-hitaman aja gue ngakak mangap-mangap kaya ikan sepat kok.. Mangkenye, sape suruh loe maen & lari-larian deket selokan?!? mampus ga lo jadi item-item bau anyir gitu!! hwehehehe.. sableng !!, bukannya malah nolongin.
...


~~ eheeem...okay-okay back to the topic ! ~~


Iye nih, garing banget, barusan pulang nganterin bokap periksain matanya ke dokter spesialis langganannya di jalan apaan ya, lupa gue. Jalan antara Darmo-Diponegoro gitu, yang ada Kedubes-kedubes asingnya tuh. Ga tau, kambuh lagi kayanya penyakit matanya, kasian bokap, get well soon ya Pap. Padahal besoknya gue juga ada ujian Komsar..ehehehe..*srooot. Oh ya, gue 2 minggu ini lagi musim uas di kampus, do'ain lancar ya ujian gue. Komsar yang merupakan kependekkan dari Komunikasi Pemasaran, salah 1 mata kuliah wajib mahasiswa jurusan gue. Beruntungnya sih tuh ujian open book, jadi bisa agak nyantelah, ntar deh abis gini gue baca-baca dikit lagi materi-materi bahan ujiannya.

Betewe, setelah kelar ujian SSBI (Sistem Sosial Budaya Indonesia) tadi gue ama sohib-sohib gue yang ga kalah sableng bin jungkir balik otaknya itu bikin beberapa video goblog-goblogan, bermodalkan Nokia E71 si Nobi, with the talent Mr. Henrida a.k.a Wawong a.k.a WWG (he is my bandmate too) so let's check this two out :


http://www.facebook.com/video/video.php?v=1078467086115&ref=mf

http://www.facebook.com/video/video.php?v=1078470366197&ref=mf

HAHAHAHA, SUMPAH PARAAAAH, gue masih takjub ama aksinya, terutama yang kedua, heran banget gue, kok bisa ye..wew, but that's him.

Okay, gue rasa itu aja deh buat hari ini, see ya on next post.. salaaaamlekooom

0 comments: