BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

June 28, 2009

Intermezzo

Hmm satu lagi nih, hal baru yang mulai gue lakukan saat ini, yeah correct,

NGEBLOG !!!

Geez, klo gue coba flashback lagi hal-hal yang gue lakuin dari jaman gue kecil sampe segede ini sungguh taramatlah banyak, yaiyalah dodol. Maybe later sesekali bakal gue ceritain one-to-one. Honestly, benernya gue udah sempet lama tertarik pengin ngeblog, tapi gue bingung, apa yang mau gue tulis ya di blog gue ntar??" Hahahaha, konyol kalo gue pikir-pikir sekarang, ngapain juga bingung, gue bisa tulis semuanya, semua hal yang ada di pikiran gue, semua hal yang ingin gue curahkan dalam bentuk tulisan (gue inget pernah baca artikel tentang berbagai manfaat positif dari menulis), and gue juga pengin nulis sedikit banyak hal yang (hopefully) bisa bermanfaat bagi orang laen. Just that.

Then, gue juga pengin sedikit introduce tentang siapa sih gue?!!. First, nama gue Yudha, taken from my full Asmara Yudha Wijayadi. At this second gue yakin banget pandangan & pikiran loe langsung tertuju ke nama depan gue. Yap Asmara, sounds nice and sweet (at least, people said that), or maybe silly or strange for your ears?? hoho. Sama, gue ngrasa geli juga kenapa bokap bisa selipin kata asmara di dalam nama gue. But, gue yakin ada maksud baik dibalik itu semua. Yang jelas sih dari kecil gue sering dibikin tengsin gara-gara sodara, temen, & orang-orang laen suka becandain gue sama nama depan gue..huhuuu

Anak dari pasangan Didiek Tranggono & Sri Sumartini, dua-duanya asli produk Jawa, bokap lahir di Surabaya tapi ngabisin masa kecilnya di Nganjuk (sebuah kota kecil di Jawa Timur, between Jombang, Kediri & Madiun). Nyokap sendiri lahir and gede di Lamongan (juga di Jawa Timur, deket kota Gresik). Bokap dosen di salah satu perguruan tinggi swasta di Surabaya. Sedangkan nyokap dulunya sempet gawe di salah satu MLM company about kosmetik gitu, yang tiap bulan biasanya katalognya dibawa-bawa ama anak-anak cewek..haha. Namun setelah adek gue lahir, beliau lebih memilih buat resign & mengabdikan dirinya untuk keluarga..hoho, we love you Ma ^^

Oh ya, gue juga punya seorang adek, berjenis kelamin perempuan, (paling ga di aktenya sih gitu). Ayuningtyas Surya Mukti, dan Aning sebagai panggilan familiarnya. But sometimes gue ama sodara sepupu gue yang di Bandung suka manggil dia dengan sebutan Nunun, means nothing sih, tapi ga tau kenapa kita hobi banget panggil dia gitu..ehehe. Selisih umur kita berdua 4 taun, saat ini dia masih berstatus pelajar SMA kelas XI (di jaman sebelum diberlakukannya sistem kurikulum KBK setara dengan kelas 2 sma). Kita berdua ga ada bedanya ama layaknya kakak-adek normal yang lain, akur-bedapendapat-berantem-akur-bedapendapat-berantem lagi.. hahaha. Tapi beberapa taun terakhir ini alhamdulillah udah berkurang. Gue nyadar gue udah jauh lebih dewasa dari dulu and mestinya gue jagain & lindungin dia. Yaa, walopun sesekali juga masih suka adu mulut kalo pas lagi ga sevisi..hhe . Tapi yang jelas gue sayang sama dia :)

Okay, that was a li'l bit about me & my famz. Others, tentang kegiatan & lingkup sosial gue. Hmm, mungkin bakalan makin panjang kalo gue masukkin disini, wisely secara bertahap aja bakal gue ceritain di postingan-postingan gue selanjutnya.

At the end, dengan segenap keyakinan, blog ini resmi gue buka..HALAH

Okay, I think enough for this my intermezzo, salam kenal untuk semuanya, please enjoy your stay & just feel free to give your feedback on my posts..cheers ;)

0 comments: