BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

October 14, 2009

The Yudha's Return

Well, hello, finally I'm back.. hehe


Buset dah, baru sekarang gue bisa update lagi.

Can you imagine?? bulan September kemarin, blog ini cuma memiliki, 1 POSTINGAN!!! itupun bukan tulisan gue, ckckckck, bener-bener kelewatan tuh yang punya nih blog. Dan, astaga! itu gue yang punya blog ini.. hahahaha dodol bangetlah gue.

Okay, sebenernya selalu jadi sedikit beban saat gue lama banget gak bisa posting. Seperti sebuah hutang yang harus segera dibayar! *lebah gue keluar dah*. Tapi kemarin-kemarin gue selalu disibukkan oleh hal-hal yang, yaa.. kalian taulah, klise banget gue ngomongnya, kuliah-tugas-kuliah-tugas. But, seriously, emang kuliah gue beneran makin cadas aja makin lama, tugas yang dulunya cuma secuil upil, sekarang bentar-bentar udah menggunung gitu aja. Disamping itu sebulan puasa+lebaran kemarin bener-bener had a lot things to do.

And now, everything going back to normal, walaupun kuliah & tugas masih terus menghantui *emang udah kewajiban kalee*, tapi gue usahain buat selalu sempetin rutin posting lagi. Oh ya, sekalian ganti template, biar lebih fresh & ga bosen ama yang lama..hoho. So, seneng bisa mulai nulis lagi. Yeah, I AM BACK!!!



0 comments: